Microsoft terus melakukan update terhadap icon aplikasi Build-in di Windows 10 agar menyelaraskannya dengan tampilan Fluent Design. Sebelumnya kita sudah melihat update icon terhadap produk Office suites — Terbaru, mereka berencana akan melakukan update icon ke beberapa aplikasi bawaannya seperti Movies & TV, Groove Music, Weather, Microsoft Solitaire Collection, dan File Explorer.

Jika dibandingkan dengan icon sebelumnya, update icon ini membawa tone warna biru yang mana memang tetap digunakan pada aplikasi Microsoft lainnya seperti Office suites, tetapi beberapa memiliki sentuhan warna gradient untuk icon Movies & TV, dan Groove Music.

Terlepas dari hal diatas, pemberian warna pada icon baru ini tentunya terkesan lebih hidup jika dibandingkan dengan icon polos yang digunakan sebelumnya.

Menurut perkiraan, update icon ini nantinya akan dirilis pada build selanjutnya pada Windows 10 branch 20H1 yang mana akan melengkapi serangkaian fitur baru yang akan didatangkan seperti Cloud Download, dan peningkatan experience untuk perangkat 2in1.

Source Aggiornamenti Lumia

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.