Microsoft hari ini merilis Edge (stable) versi 92 untuk semua pengguna mainstream. Pada perilisan kali ini, Edge membawa sejumlah fitur baru dan peningkatan.

Berdasarkan penjelasan dari Microsoft, Edge versi 92 membawa perubahan pada fitur password, dimana akan memberitahu pengguna ketik password yang akan kamu buat tidak terlalu kuat, dan juga dapat memberitahu ketika password tersebut telah digunakan pada akun lain. Fitur ini memang merupakan standar dari aplikasi password manager, dan ini sudah tersedia secara build-in di Edge.

Selain itu, kini pengguna bisa menyimpan hasil screenshot dari halaman web ke Collections.

Edge versi 92 juga membawa beberapa perubahan lainnya, seperti mode Internet Explorer yang kini bisa langsung dari Edge, peningkatan rendering Font, dan lain-lain. Changelog secara lengkap bisa kamu baca disini.

Perbaruan Microsoft Edge versi 92 ini bisa dapatkan secara otomatis, atau kamu juga bisa cek melalui halaman Help (edge://settings/help).

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.