Microsoft: Lumia 532 Siap Diupdate ke Windows 10

Besok adalah saat dimana kamu bisa mengetahui kehebatan Windows 10, Microsoft mengadakan event di Redmond yang juga disiarkan secara Live Streaming. Tapi sebelum itu ada sebuah berita kecil bocor yang tidak akan mengejutkan kita lagi.

Ketika kamu mencari Lumia 532 di Bing atau Google maka hasilnya akan memperlihatkan detail produk dari Lumia tersebut. Bagaimanapun, dengan deskripsi mini tersebut kita mengetahui data yang tak terduga: “Windows 10 ready, the powerfull Lumia 532 smartphone is capable of running mobile games with its Snapdragon processor. Skype, OneDrive, Office and more.” (Baca: Apa Perbedaan Lumia 530 vs Lumia 532 vs Lumia 535??)

Microsoft: Lumia 532 Siap Diupdate ke Windows 10

Ini berarti Lumia 532 bisa diupdate dari Windows Phone 8.1 ke Windows 10, jauh sebelum itu kita harus menunggu dirilisnya Windows 10 Mobile. Sampai saat ini masih belum ada pernyataan yang jelas dari Microsoft tentang Windows 10 untuk mobile yang sebelumnya Windows Phone. Nama seperti Windows Mobile, Windows 10 for Phone dan sebagainya, muncul dengan sendirinya. Tapi yang pasti Microsoft hanya menjelaskan satu OS untuk semua hardware yaitu Windows 10. (Baca: Nama Baru Windows Phone: Windows 10 for Phone vs Windows 10 Mobile vs Windows 10, Mana yang Paling Tepat?)

Jika Lumia 532 bisa diupdate ke Windows 10, berarti banyak device Windows Phone 8 nantinya bisa diupdate ke Windows 10. Tidak terkecuali device WP8 dari vendor HTC, Samsung, Huawei dan sebagainya. (Baca HOT: Semua Device Windows Phone 8 Bisa Update ke Windows 10!!)

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.