Home News Microsoft Menegaskan Tidak Akan Membuat Surface Phone

Microsoft Menegaskan Tidak Akan Membuat Surface Phone

Microsoft Menegaskan Tidak Akan Membuat Surface Phone

Setelah Microsoft merilis Surface, banyak yang berspekulasi bahwa Microsoft juga akan merilis smartphone sendiri. Memang sudah cukup lama Microsoft menepis kabar tersebut, tetapi melalui wawancara dengan Pocket-Lint, Microsoft kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan membuat smartphone sendiri.

Senior marketing manager Windows Phone, Casey McFee, menyatakan bahwa mereka sangat senang dengan hubungan kerja sama yang sudah terjalin, terutama dengan Nokia.

Sebenarnya Microsoft sendiri memiliki kemampuan untuk mengembangkan dan memasarkan perangkat buatan mereka sendiri. Katakanlah Xbox yang sudah terbilang sukses, dan Surface yang banyak menuai kekaguman, yah walaupun hasil penjualannya kurang memuaskan. Tetapi sepertinya untuk saat ini Microsoft tidak ingin mengorbankan hubungan dekat mereka dengan Nokia demi hasrat untuk membuat “Surface Phone” sendiri.

Nokia-pun kini semakin serius menggarap smartphone berbasis Windows Phone melalui seri Nokia Lumia. Dengan hubungan yang sangat dekat ini, Microsoft semakin tegas dalam menepis kabar perilisan Surface Phone yang sempat beredar luas.

via Pocket-Lint

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.