Microsoft Merilis Aplikasi Pembuat Font di Windows 10

Disamping adanya update Windows 10 Build 17704 beberapa waktu yang lalu, Microsoft juga merilis aplikasi pembuat font di Windows 10 yang bernama ‘Microsoft Font Maker’. Aplikasi ini dapat kamu download langsung melalui Microsoft Store.

Berdasarkan keterangan ‘Release Date’ pada aplikasi Microsoft Font Maker, sebenarnya aplikasi ini sudah dirilis ke Microsoft Store semenjak bulan maret lalu. Tetapi baru sekarang Microsoft mengizinkan pengguna untuk mendownloadnya.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk kustom Font sendiri. Jadi kamu dapat men-design sendiri font sesuai yang kamu mau.

Microsoft Merilis Aplikasi Pembuat Font di Windows 10
Image by Microsoft

Aplikasi ini juga mendukung perangkat Pen, jadi kamu dapat lebih leluasa men-design dengan bantuan pensi digital seperti Surface Pen.

Perlu kamu ketahui, aplikasi ini hanya dapat didownload untuk pengguna Windows 10 pada Fall Creators Update (versi 1709) atau diatasnya. Dengan kata lain, pengguna yang masih menggunakan Windows 10 Creators Update (versi 1703) atau dibawahnya tidak dapat mendownloadnya.

Jika tertarik, kamu dapat langsung mengunjungi halaman Microsoft Store untuk mendownloadnya.

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.