Home News Microsoft Merilis Office Insider Build 16.0.6528.1008 untuk Android

Microsoft Merilis Office Insider Build 16.0.6528.1008 untuk Android

officeandroid_0

Setelah sebelumnya pada tanggal 22 Januari lalu Microsoft Merilis Office Insider untuk Platform OS X. Kali ini, Microsoft merilis Office Insider untuk Platform Android.

Dengan nomor Build 16.0.6528.1008, Microsoft memaparkan 3 changelog yang diberikan pada Build ini yakni

  1. Auto-save : Save secara otomatis ketika user tidak menggunkan document tersebut, fitur ini dapat diaktifkan/non aktifkan.
  2. Version History : Dapat mengembalikan dokumen ke versi sebelumnya.
  3. Collaborate authoring : Dapat bekerja sama lebih dari 1 orang pada dokumen yang sama.

officeandroid_1

Untuk mendownloadnya kamu dapat langsung mengunjungi Google Play atau klik link berikut untuk menginstall masing-masing Office (Word, Excel, dan Powerpoint).

Namun perlu diketahui, agar dapat menggunakan Office Insider ini Google Account kamu harus terdaftar dalam komunitas Office Insider untuk Android, setelah ‘Join community‘ baru kamu dapat menginstall Office Preview tersebut.

officeandroid_2

FYI jika kamu hanya menggunakan Platform Windows, kamu bisa mencoba Office Insider build terbaru yakni Build 16.0.6366.2062.

Source Office Insider

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.