Home News Microsoft Merilis Office Insider Build 16.0.6568.2016 untuk Windows – Update Black Theme

Microsoft Merilis Office Insider Build 16.0.6568.2016 untuk Windows – Update Black Theme

officedark_0

Bersamaan dengan dirilisnya Build 14257 ke Insider, ternyata Microsoft juga merilis Build baru untuk pengguna Office Insider. Dengan nomor build 16.0.6568.2016, Microsoft menambahkan fitur black theme.

Dengan mengaktifkan fitur ‘Black theme‘ ini, maka tampilan interfaces akan berubah menjadi gelap baik pada Word, Excel maupun Power point.

Selain adanya penambahan fitur Black theme ini. Microsoft juga memberikan update ‘Ink Annotations‘ yakni sekarang kamu dapat menggunakan pen atau jari untuk menulis atau menggambar; Lalu Microsoft juga menambahkan Chart type pada Excel yakni dengan grafik corong, guna untuk menampilkan nilai dari yang tertinggi hingga yang terendah; Terakhir Microsoft juga menambahkan fitur ‘Real-Time Presence pada Power point yang memungkinkan kamu untuk berkolaborasi secara real-time dengan orang lain ketika sedang melakukan presentasi.

Sebelumnya jika kamu ingin bergabung jadi anggota Office Insider, kamu dapat mengunjungi halaman ini sebelum mendownload Office Preview ini. Dan bagi kamu yang sudah menggunakan terdaftar dan menggunakan  Office Insider, apakah sudah mencoba build ini? Let us know! :)

Source Blog Office

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.