Home News Microsoft Merilis Update Minor Untuk Windows 10 PC

Microsoft Merilis Update Minor Untuk Windows 10 PC

KB3140741

Microsoft hari ini merilis patch kecil baru untuk semua perangkat yang mengadopsi Windows 10 PC. Patch kecil ini berkode KB3140741, yang mana isi paketan hanya berupa peningkatan kinerja agar semakin stabil saat digunakan di Windows 10 Versi 1511.

This update makes stability improvements for Windows 10 Version 1511 servicing stack.

If you are installing a servicing stack update package for the first time, the package for the x86 version is 5 MB and the package for the x64 version is 11 MB.

Karena patch baru ini hanya sebesar 5MB untuk 32-bit dan 11MB untuk 64-bit, jelas tidak merubah versi build yang berarti masih tetap pada versi Windows 10 Build 10586.164, perubahan angka build hanya diberi kode dengan Cumulative Update.

Terlebih lagi pembaruan ini tidak mengharuskan kamu untuk me-restart PC, tapi ada baiknya juga setelah melakukan pembaruan ini melakukan hal tersebut agar lebih terasa perbedaan saat digunakan.

Untuk Mendapatkan patch baru ini, kamu cukup pergi ke menu Setting(Win+i) > Update & Security dan tekan tombol Check For Updates. Namun bila telah Up To Date, mungkin saja telah terinstall dan dapat kamu pastikan di Update History.

Telah melakukan pembaruan? Share Experience kinerja patch baru ini di kolom komentar.

Via Microsoft

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri