Home News Microsoft Merilis Update Skype 2.5 untuk Windows Phone

Microsoft Merilis Update Skype 2.5 untuk Windows Phone

Microsoft Merilis Update Skype 2.5 untuk Windows Phone

Hari ini Microsoft merilis update Skype 2.5 untuk pengguna Windows Phone 8. Di update versi 2.4 sebelumnya Microsoft telah menanamkan support HD Video, dan kini mereka memperbaiki beberapa bug dan meningkatkan stabilitas sistemnya.

Satu-satunya fitur baru yang ditambahkan di Skype 2.5 adalah mengaktifkan notifikasi untuk messenger secara default. Selain itu Skype 2.5 sudah tidak lagi mengalami crash saat dibuka oleh pengguna yang login menggunakan Microsoft Account.

Tombol video call juga akan langsung aktif setelah kamu meng-accept contact request. Full screen video preview yang seringkali terlihat tidak proporsional kini juga telah diperbaiki.

Skype 2.5 untuk Windows Phone 8 sepertinya juga langsung menjadi versi final dan bukan versi beta lagi, karena label “Preview” telah dihilangkan di versi ini.

Jika di Windows Phone 8 kamu sudah terinstall Skype, kamu tinggal update aplikasinya. Jika belum terinstall, kamu bisa download Skype 2.5 disini.

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.