Microsoft baru saja menjadikan .NET menjadi Open Source, dan kini mereka kembali memanjakan developer dengan merilis Visual Studio Community Edition.

Jika Visual Studio Professional 2013 dijual seharga 6.1 juta rupiah, maka Visual Studio Community Edition ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Visual Studio Community Edition memiliki semua fitur dan tool powerful di Visual Studio Professional yang didesain secara khusus untuk developer individu, team kecil, maupun kontributor Open Source.

Semua tool untuk membuat aplikasi web, Windows, Windows Phone, Android, dan iOS sudah disediakan disini, mulai dari designer, editor, debugger, hingga profiller.

Microsoft Merilis Visual Studio Community Edition (Gratis)

 

Visual Studio Community Edition ini mendukung bahasa C++, Python, HTML5, JavaScript, C#, VB, F#, ASP.NET, serta Node.js. Kamu juga bisa menggunakan berbagai extension Visual Studio yang sudah tersedia atau membuatnya sendiri.

Microsoft Merilis Visual Studio Community Edition (Gratis)

 

Download Visual Studio Community Edition disini.

Microsoft Merilis Visual Studio Community Edition (Gratis)

Microsoft akhir-akhir ini memang gemar menggratiskan produk dan layanannya. Sebelum menggratiskan Visual Studio Community Edition ini, mereka juga telah menggratiskan Microsoft Office untuk Android dan iOS.

Kedepannya apa lagi ya yang kira-kira bakal digratiskan oleh Microsoft?

via microsoft

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.