Microsoft Merilis Wireless Mobile Mouse Dengan Desain Keren

Microsoft hari ini baru saja merilis Wireless Mobile Mouse 3500 dengan pendesain baru, 6 desain unik dari berbagai pendesain. Keenam pendesain ini adalah Dana McClure, Deanne Cheuk, Kustaa Saksi, Matt Lyon, Joy Deangdeelert Cho dan Si Scott.

Microsoft Merilis Wireless Mobile Mouse Dengan Desain Keren

Wireless Mobile Mouse 3500 dilengkapi dengan snap-in nano USB transceiver, BlueTrack Technology, dan dua warna baterai lampu indicator. Selain untuk mempercantik tampilan komputer kamu, pendesain juga menyediakan wallpaper yang cocok dengan mouse kamu.

Slogan Microsoft untuk mouse ini adalah “fashion meets function” yang berarti Mode bertemu dengan Fungsi. Microsoft telah banyak merilis hardware dengan desain mewah dan unik untuk ditambahkan bagi pengguna komputer yang mempunyai jiwa seni atau ingin tampak menarik.

Wireless Mobile Mouse 3500 dibandrol dengan harga $29.95 (di Indonesia mungkin kisaran Rp. 350.000) oleh Microsoft. Tertarikkah kamu untuk menggunakan Mouse Wireless buatan Microsoft ini??

via Blog Microsoft

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.