Microsoft Mulai Pamer Kembalinya Start Menu di Windows 10

Bagi kita yang selalu mengikuti perkembangan Windows 10 melalui versi Technical Preview, kembalinya start menu bukanlah hal yang asing lagi. Bahkan kita mungkin sudah mengetahui hampir semua fitur baru yang bakal ditanamkan di Windows 10 Final nanti. Namun hal ini berbeda bagi pengguna umum. Mayoritas pengguna Windows umum belum mengetahui apa saja fitur yang bakal dirilis di Windows 10 nanti.

Untuk itulah Microsoft mulai mensosialisasikan berbagai fitur baru Windows 10 kepada publik. Melalui Twitternya mereka memamerkan kembalinya Start Menu sebagai salah satu fitur yang akan diungkap pada event Media Briefing 21 Januari 2015 nanti.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa pada event tanggal 21 Januari 2015 tersebut seluruh detail fitur pasti di Windows 10 bakal diungkap oleh Microsoft. Bahkan kabarnya Windows 10 Consumer Preview juga akan dirilis bersamaan / tidak jauh dari event tersebut.

Agar kita semua tidak ketinggalan info, Microsoft telah menyiapakan fasilitas berupa Live Streaming serta video rekaman yang bisa kamu akses melalui internet.

Tentu saja WinPoin juga bakal terus mengabarkan semuanya secara up-to-date. So..stay tuned ya! ;)

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.