Microsoft PHK Salah Satu Presenter Terbaiknya

Gelombang PHK di Microsoft masih terus berlanjut, tetapi salah satu yang cukup mengejutkan adalah kali ini Bryan Roper ikut menjadi korban PHK tersebut.

Buat kamu yang rutin mengikuti jalannya event Microsoft, pasti tidak asing dengan Bryan Roper. Dia adalah orang eksentrik dengan pakaian gaul dan seringkali memakai topi stylish. Namun demikian jika sudah presentasi tak perlu ditanya lagi, diantara team Microsoft lain yang sering melakukan presentasi di event besar, mungkin dialah salah satu presenter yang terbaik saat mendemokan produk.

Selain pembawaannya yang fun, presentasinya juga interaktif dan mudah dicerna, membuat fitur dan produk tersebut jadi terlihat lebih menarik.

Bryan Roper menjadi 1 dari 700 karyawan Microsoft yang di-PHK Microsoft kemarin, dan ini merupakan lanjutan dari gelombang PHK di era kepemimpinan Satya Nadella. Sebelumnya ribuan karyawan Microsoft juga di-PHK, dimana mayoritas dari divisi mobile. (Baca juga: Ribuan Karyawan Microsoft Di-PHK)

via theverge

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.