Baru saja Microsoft mengumumkan telah merilis KB4505057 untuk Windows 10 May 2019 Update, Update ini mengubah system Build ke
18362.116.

Microsoft Rilis KB4505057 Untuk Windows 10 May 2019 Update! Beberapa Perbaikan Ditambahkan.

Adapun beberapa perbaikan yang ditambahkan pada update kali ini adalah sebagai berikut:

  • Mengatasi masalah yang dapat mencegah akses ke beberapa situs web gov.uk yang tidak mendukung HTTP Strict Transport Security (HSTS) ketika menggunakan Internet Explorer 11 atau Microsoft Edge.
  • Mengatasi masalah di mana instalasi mungkin gagal dengan kesalahan, “0x800f081f – CBS_E_SOURCE_MISSING.”

Sebelumnya Winpoin pernah mengabarkan bahwa Microsoft Peringatkan Beberapa Cumulative Update Merusak Beberapa Situs!, dan dengan dirilisnya update ini, kesalahan pada update sebelumnya telah diperbaiki. Namun seperti biasa, dimana ada perbaikan, disana akan ada masalah baru yang diketahui, yang mana Setelah menginstal pembaruan ini, pengguna mungkin mengalami kesalahan “0x800705b4” ketika meluncurkan Windows Defender Application Guard atau Windows Sandbox.

Untuk menerima update ini, kamu harus menjadi Windows Insider (Slow, Fast atau Release Preview Ring) dan saat ini menjalankan Insider Build 18356.30 atau lebih baru agar update diunduh dan diinstal secara otomatis dari Windows Update. Windows Insiders juga dapat mengunduh paket standalone pada link berikut.

Via : Microsoft

  Unboxing Mi Band 4 Indonesia (Global Version)  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.