Microsoft baru saja memberikan update untuk Dev Channel Microsoft Edge Chromium, dengan tiga fitur baru dan perbaikan.

Pada Microsoft Edge Dev build 79.0.279.0 yang dirilis ini, menambahkan keyboard shortcut baru untuk menonaktifkan tab di Mac, dan pada saat yang sama, ini juga mencakup dukungan untuk kata-kata yang ditulis dengan tanda penghubung saat melakukan pencarian intranet kata tunggal. Tambahan ketiga adalah dukungan untuk pinning sertifikat statis, fitur yang sebelumnya telah ditambahkan kedalam Google Chrome.

Untuk perbaikan yang paling terasa, salah satunya adalah perbaikan menu konteks yang kadang kadang tidak menampilkan semua konten dengan benar. Selain itu ada juga perbaikan untuk Windows 7, sistem operasi yang Microsoft akan pensiunkan pada Januari 2020, berkat migrasi ke engine Chromium, Microsoft Edge juga dapat diluncurkan pada Windows 7 bersamaan dengan versi khusus untuk Windows 8.1, Windows 10, dan macOS.

Build baru ini menyelesaikan bug yang menyebabkan tombol tab baru tidak terlihat di Windows 7 jika tema Aero digunakan.

Meskipun pembaruan ini menyelesaikan sejumlah masalah kerusakan dan stabilitas di Microsoft Edge, penting untuk diingat kawan kawan, bahwa browser ini masih dalam proses, sehingga kita mungkin masih dapat menemukan bug yang memengaruhi kinerjanya.

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.