Microsoft baru saja merilis update ke-10 dari Windows 11 untuk pengguna yang terdaftar dalam program Windows Insider. Dengan membawa versi build ke Build 22454, update kali ini tersedia untuk pengguna pada channel Dev.

Perubahan di Build 22454

  • Konteks menu (klik kanan) pada Recycle Bin di desktop kini telah menggunakan tampilan baru yang mengikuti konteks menu lainnya.
  • Opsi baru yaitu Pin ke Quick Access ketika klik kanan pada Network Sharing. Ini mempercepat proses karena tidak perlu lagi membuka opsi Show more.
  • Tampilan Input method (IME) bahasa Korea kini telah mengikuti bahasa design dari Windows 11, dengan tampilan yang modern serta mendukung dark mode.
Image by Microsoft

Microsoft juga melakukan perbaikan pada beberapa fitur yang ada seperti Windows Defender, Start Menu, Taskbar yang pada build sebelumnya sempat mengalami masalah yang cukup mengganggu, File Explorer, Settings, dan lain-lain. Selain itu, juga terdapat masalah yang (mungkin) bisa muncul. Changelog secara lengkap bisa kamu baca disini.

Seperti biasa, kamu bisa mendapatkan update ini melalui halaman Windows Update di Settings.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.