Home News Microsoft Store Ikut Jualan Xiaomi Mi5s Plus

Microsoft Store Ikut Jualan Xiaomi Mi5s Plus

Microsoft Store Ikut Jualan Xiaomi Mi5s Plus

Ada hal unik yang terjadi akhir-akhir ini. Setelah sebelumnya Microsoft ikut meramaikan penjualan Samsung Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Edition di Store US, kini di Microsoft China mereka ikut menjual Xiaomi Mi5s Plus di Store mereka.

Seperti sebelumnya, Xiaomi Mi5s Plus yang dijual di Microsoft Store China juga merupakan “Microsoft Edition” yang sudah bundling dengan berbagai aplikasi produktivitas besutan Microsoft seperti Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Skype, dsb.

Microsoft juga memperpanjang masa garansi Xiaomi Mi5s Plus yang normalnya hanya 1 tahun garansi servis dari Xiaomi, diperpanjang oleh Microsoft Store menjadi dua tahun dengan extended warranty.

Jika kamu penasaran dan ingin melihatnya secara langsung, kamu bisa melihat halaman penjualan Xiaomi Mi5s di halaman Microsoft Store China ini.

Dengan fenomena yang terjadi di Microsoft Store US dan Microsoft Store China ini, bukan tidak mungkin jika kedepannya Microsoft Store di wilayah lain bakal melakukan hal yang sama — menjual smartphone Android Microsoft Edition.

via neowin

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.