Microsoft Tengah Mempersiapkan Tablet Surface versi Murah

Hingga saat ini tablet hybrid Microsoft Surface belum juga muncul di Indonesia. Harganya yang mahal mungkin menjadi salah satu alasan Microsoft untuk fokus menjualnya di negara dengan penduduk berpendapatan tinggi.

Namun sebuah kabar melegakan muncul ke permukaan. Saat ini Microsoft dikabarkan tengah mempersiapkan tablet Surface versi murah — yang bukan tidak mungkin nantinya bakal dijual juga di Indonesia.

 

Specs Minimal

Microsoft Tengah Mempersiapkan Tablet Surface versi Murah

Harga Surface versi murah yang terjangkau ini tentunya diikuti dengan pengurangan specs dan performa yang dimilikinya. Tablet hybrid ini kabarnya bakal menggunakan processor Intel ATOM atau Intel Core M, tidak dilengkapi dengan fan, namun tetap menggunakan OS Windows 8.1 yang upgradable ke Windows 10.

Tentu saja dengan spesifikasi minim tersebut performa Microsoft Surface ini bakal kalah jauh jika dibandingkan dengan Surface Pro yang dijual seharga 11 – 19 juta rupiah.

 

Pengumuman Official

Hingga saat ini belum ada kabar tentang berapa harga Surface versi murah ini dan apakah bakal masuk ke Indonesia. Tetapi pengumuman officialnya diperkirakan bakal keluar sebelum / pada saat event Build yang diadakan 29 April 2015 nanti.

 

Jika ternyata Surface versi murah ini dirilis di Indonesia, akankah kamu tertarik untuk memilikinya?

via winbeta

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.