Home News Microsoft Terbukti Sedang Mengerjakan Surface Pro 5

Microsoft Terbukti Sedang Mengerjakan Surface Pro 5

Surface ProBanyak rumor akan produk yang sedang dikerjakan Microsoft saat ini. Mulai dari Surface Phone, Surface Pro 5, sampai Surface Book 2. Namun, dari banyak produk yang dikerjakan Microsoft, semuanya terlihat samar dan tidak jelas kebenarannya. Namun, ups, secara tidak langsung salah satu kontraktor desainer produk Microsoft, Toby Fitch, membocorkannya.

Akun Twitter @h0x0d menemukan bukti ini tertulis di akun LinkedIn Toby Fitch. Toby menuliskan bahwa dia terlibat dalam tim R&D yang sedang mengembangkan HoloLens, Surface Pro 5 dan Xbox. Menariknya lagi, Toby ternyata juga terlibat dengan pengembangan bahasa desain terbaru Microsoft, Project NEON, yang akan diterapkan pada banyak platform.

Meskipun tidak besar, namun setidaknya kita bisa lega, karena berita bahwa tahun ini akan ada update untuk jajaran Surface Pro kemungkinan besar memang benar. Surface Pro sendiri merupakan salah satu bintang produk hardware Microsoft yang sukses menarik berbagai developer aplikasi kreatif. Nah, seperti apakah nanti wujud dari Surface Pro 5? Kita nantikan di event Microsoft pada awal Q4 2017 nanti yak!

 

via ONMSFT

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.