Microsoft kabarnya tidak akan merilis Windows 10 preview baru pada bulan Desember 2020. Hal ini dilakukan untuk memberikan waktu libur dan tahun baru.

IMPORTANT Because of minimal operations during the holidays and the upcoming Western new year, there won’t be any preview releases for the month of December 2020. Monthly servicing will resume with the January 2021 security releases. Tulis Microsoft melalui halaman support.

Itu artinya pengguna tidak akan mendapat Windows 10 Preview terbaru, dan patch tuesday bulan depan. Dan akan kembali normal pada Januari 2020.

Selain itu, Microsoft juga akan menunda update untuk Driver. OEM hanya diberikan batas waktu terakhir hingga 3 desember, 2020 untuk mengirimkan driver ke WSUS.

Microsoft juga membuat kalender sheet dari bulan November 2020 hingga Januari 2021, yang menunjukkan kapan distribusi driver melalui Pembaruan Windows diblokir — dimana semua yang ditandai dengan warna adalah hari dimana driver tidak akan dirilis.

Source: TheVerge, TechCommunity

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.