Misteri Kotak Hitam Nokia Terpecahkan, Itu Adalah Nokia N1

Nokia yang dikenal dengan device Windows Phone, hari ini merilis tablet Android pertama sekaligus produk pertamanya sendiri setelah diakuisisi Microsoft. Akhirnya sekarang kita sudah mendapatkan jawaban dari misteri kotak hitam dari Nokia. Tablet ini dinamai Nokia N1, menggunakan sistem operasi Android dengan besar layar 7.9 inc dan bentuknya seperti iPad.

Bagaimana dengan spesifikasinya?? Device ini memiliki spesifikasi yang lumayan keren, menggunakan processor Intel Atom Z3580 64-bit 2.3GHz, RAM 2GB, resolusi layar 2048×1536, memory internal 32GB, dan diperkuat dengan Android 5.0 Lollipop yang juga dilengkapi dengan Nokia Z launcher.

Dengan spesifikasi yang mengagumkan dan desain yang keren, device ini dijual dengan harga $249 atau sekitar Rp 2,8 juta. Untuk tablet yang ingin bersaing dengan iPad, tampaknya Nokia N1 lebih menggoda untuk dibeli. Tertarik dengan bentuk Nokia N1? Berikut video official Nokia N1 dari Nokia.

https://www.youtube.com/watch?v=IwJmthxJV5Q

via Nokia

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.