Home News Nokia 3310 ‘Reborn’ Dibuat Edisi Spesial Vladimir Putin

Nokia 3310 ‘Reborn’ Dibuat Edisi Spesial Vladimir Putin

Kalau kamu memang suka akan sesuatu yang mewah, tentu bakal menganggap Nokia 3310 versi baru sebagai ponsel yang sangat biasa. Tapi, gimana kalau berlapis emas?

Itulah yang dibuat oleh perusahaan asal Rusia, Caviar dengan membuat Nokia 3310 versi baru edisi terbatas yang tampil spesial. Spesialnya adalah berlapis emas dan ada sosok pemimpin Rusia Vladimir Putin dibelakangnya.

Lapisan emas ini ada dibagian depan tepatnya di tombol navigasi yang juga disertai dengan lambang negara Rusia, serta dibelakangnya pada sosok Vladimir Putin dan kutipan dari lagu kebangsaan Rusia.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Nokia 5

Untuk bahan casingnya sendiri, Caviar memilih bahan dari kayu yang bermotif dengan warna hitam.

Soal spesifikasinya, Nokia 3310 edisi spesial ini tidak ada bedanya dengan yang asli. Nokia 3310 ini menggunakan OS S30+ dengan layar berwarna 2.4 inch, kamera 2MP dengan flash, memori internalnya 16MB dengan slot microSD hingga 32GB, fitur FM radio, MP3 player, dan koneksi internet 2G.

Nokia 3310 juga dilengkapi dengan game ikonik Snake dan juga ringtone Nokia yang khas, serta baterai 1200 mAh yang awet dengan waktu standby yang diklaim bisa bertahan hingga satu bulan.

Harganya? Caviar membanderolnya dengan harga yang setara dengan sekitar 32 buah Nokia 3310 yang aslinya, tepatnya 99.000 Ruble Rusia atau sekitar Rp 22,6 juta.

Kalau kamu memang pemburu barang mewah, kelihatannya wajib beli Nokia 3310 spesial ini. 🙂

via Android Authority

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com