Home News Nokia 3310 ‘Reborn’ Disiksa, Sekuat Dulu?

Nokia 3310 ‘Reborn’ Disiksa, Sekuat Dulu?

via VoloKin Project

Ponsel Nokia 3310 yang dirilis 17 tahun yang lalu dikenal punya fisik kuat seperti tahan banting, bahkan sampai muncul berbagai meme seperti dibawah ini.

Tapi apakah Nokia 3310 yang dilahirkan kembali punya kekuatan fisik yang sama?

Baru-baru ini seorang YouTuber VoloKin Project membuat sebuah video yang menyiksa ponsel fitur ini. Dalam video ini, Nokia 3310 ‘reborn’ harus disiksa bertubi-tubi, mulai digores, dibakar, hingga mencoba di tekuk alias bend test.

Hasilnya?

Ketika dicoba digores ke layar dengan pisau cutter dan kunci, layar Nokia 3310 mudah tergores karena bahan dari plastik dan tidak dilapisi lapisan pelindung apapun. Selain itu bodi, casing, hingga tombol-tombolnya juga mudah digores dengan pisau cutter dan juga kunci.

Ia juga menggoreskan pisau ke lampu flash dan kamera yang ada, mudah digoresi juga. Bahkan lapisan pelindung kamera dan logo emblem Nokia pun bisa dicungkil.

Karena bahannya terbuat dari plastik, maka Nokia 3310 ‘reborn’ ini tidak kuat menahan panas saat dicoba dibakar. Buktinya layar dari ponsel ini lumer.

Tapi ketika dicoba ditekuk, hasilnya ponsel ini masih cukup kuat menahannya. Hanya sedikit bagian casing belakang yang terbuka saja, namun tidak sampai membuatnya retak dan patah.

Ini dia video lengkapnya!

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi