Nokia Akan Berganti Nama Menjadi Microsoft Mobile

Selesainya proses akuisisi Nokia oleh Microsoft sudah semakin dekat, dan dari dokumen Nokia untuk para supplier nya yang bocor ke publik terungkap sebuah fakta menarik: Nokia akan berganti nama menjadi Microsoft Mobile!

Berikut ini adalah kutipan dari dokumen Nokia untuk para supplier nya yang menunjukkan pergantian nama tersebut:

“Please note that upon the close of the transaction between Microsoft and Nokia, the name of Nokia Corporation/Nokia Oyj will change to Microsoft Mobile Oy. Microsoft Mobile Oy is the legal entity name that should be used for VAT IDs and for the issuance of invoices”

New name and registered address replacing Nokia Oyj/Nokia Corporation is: Microsoft Mobile Oy

Dari dokumen tersebut jelas terlihat bahwa Microsoft Mobile Oy akan menjadi nama baru dari Nokia Oyj. Bagi kamu yang belum tahu, Oy dan Oyj itu adalah nama yang digunakan pada sebuah perusahaan di Finlandia (seperti PT kalau di Indonesia).

Namun apakah brand di smartphone Nokia juga akan diubah menjadi Microsoft Mobile? Nokia Lumia menjadi Microsoft Mobile Lumia? Ataukah perubahan nama ini hanya diperuntukkan sebagai detail bisnis dan perusahaan saja?

Pertanyaan tersebut belum bisa terjawab karena belum ada penjelasan official dari Microsoft mengenai hal ini.

Bagaimana menurut kamu tentang perubahan nama ini? Keren mana Nokia atau Microsoft Mobile?

via nokiapoweruser

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.