Home News Nokia Monarch: Codename Device Windows Phone Baru dari Nokia

Nokia Monarch: Codename Device Windows Phone Baru dari Nokia

Nokia Monarch: Codename Device Windows Phone Baru dari Nokia

Hari ini @evleaks memberikan tweet tentang device Windows Phone baru dari Nokia dengan codename Monarch. Device ini akan dirilis oleh provider T-Mobile di Amerika dan tampaknya device ini akan menjadi device spesial seperti Lumia Icon dari Verizon.

Seperti rumor-rumor sebelumnya, akan ada dua device baru dengan Windows Phone 8.1 di event BUILD 2014. Device yang pertama adalah device High-end Nokia Lumia 930 yang dibundle dengan AT&T dan device kedua adalah device Low-end Nokia Lumia 630 yang dibundle dengan T-Mobile.

T-Mobile tampaknya mengutamakan penjualan device Low-end, seperti kisah Lumia 521 yang dikeluarkan oleh T-Mobile. Lumia 521 menguasahi pasar Windows Phone di Amerika. Apakah Nokia Monarch juga merupakan kelas low-end dari T-Mobile? Akankah device ini dipasarkan ke seluruh dunia?

via Twitter

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.