Nokia Normandy Android Akan Disebut Sebagai "Nokia X"

Nokia Normandy menjadi berita trend bulan ini, device low-end yang dikabarkan berjalan menggunakan sistem operasi Android yang telah diubah. Diduga device ini akan berjalan dengan menggunakan Android custom dan bukan Android default dari Google. Disebut-sebut Nokia Normandy akan hadir dengan nama official “Nokia X”, laporan ini didapatkan didapatkan dari @evleaks.

 

 

Diharapkan Nokia X akan muncul dalam event Mobile World Congress 2014 yang akan diadakan pada 24 Februari mendatang. Tidak ada yang tahu apakah device berbasis Android ini akan benar-benar dirilis oleh Nokia. Rumornya, spesifikasi Nokia X akan dilengkapi dengan layar 4 inc, processor Snapdragon, RAM 512 MB dan memory internal sebesar 4 GB yang juga dilengkapi microSD. Device ini datang dengan satu tombol yang mirip seperti Nokia Asha dibagian depannya. Dari tampilannya, device ini terlihat seperti gabungan antara Android dan Windows Phone.

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.