Home News Nokia Normandy Android Akan Disebut Sebagai “Nokia X”

Nokia Normandy Android Akan Disebut Sebagai “Nokia X”

Nokia Normandy Android Akan Disebut Sebagai "Nokia X"

Nokia Normandy menjadi berita trend bulan ini, device low-end yang dikabarkan berjalan menggunakan sistem operasi Android yang telah diubah. Diduga device ini akan berjalan dengan menggunakan Android custom dan bukan Android default dari Google. Disebut-sebut Nokia Normandy akan hadir dengan nama official “Nokia X”, laporan ini didapatkan didapatkan dari @evleaks.

 

 

Diharapkan Nokia X akan muncul dalam event Mobile World Congress 2014 yang akan diadakan pada 24 Februari mendatang. Tidak ada yang tahu apakah device berbasis Android ini akan benar-benar dirilis oleh Nokia. Rumornya, spesifikasi Nokia X akan dilengkapi dengan layar 4 inc, processor Snapdragon, RAM 512 MB dan memory internal sebesar 4 GB yang juga dilengkapi microSD. Device ini datang dengan satu tombol yang mirip seperti Nokia Asha dibagian depannya. Dari tampilannya, device ini terlihat seperti gabungan antara Android dan Windows Phone.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.