Home News oBook 11 Pro: Laptop dengan Desain Persis Surface Book

oBook 11 Pro: Laptop dengan Desain Persis Surface Book

oBook 11 Pro: Laptop dengan Desain Persis Surface Book

Sudah bukan rahasia lagi kalo beberapa brand asal China memang gemar membuat clone dari device mahal yang populer.

Macbook, iPhone, Samsung Galaxy S7, Surface Pro, dan berbagai produk populer lainnya benar-benar dikloning persis secara desain.

Namun untuk kali ini yang menjadi target kloning adalah laptop hybrid paling baru dan paling mewah keluaran Microsoft: Surface Book!

Berikut ini adalah beberapa foto dari oBook 11 Pro:

Jika hanya dilihat dari desainnya, tentu sulit untuk membedakan oBook 11 Pro dengan Surface Book. Namun secara spesifikasi, keduanya berbeda sangat jauh.

Dengan desain meniru laptop hybrid powerful Surface Book, oBook 11 Pro hanya dilengkapi dengan processor Intel Skylake Core M3-6Y30, 4GB RAM, dan 64GB SSD. Layarnya juga hanya beresolusi 1920 x 1200 px.

Bandingkan dengan Surface Book yang menggunakan Intel Core i5 atau Core i7 Skylake, 8GB hingga 16GB RAM, dan GPU NVIDIA terpasang di balik keyboard mewahnya.

Jika dilihat dari spesifikasinya, oBook 11 Pro sepertinya menyasar kelas low-end hingga mid-end dengan kisaran harga 4 juta rupiah kebawah.

Namun demikian secara official Onda sendiri belum merilis pernyataan resmi tentang berapa harga yang akan disematkan ke Surface Book clone miliknya.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya..??

via liliputing

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.