Official: BBM untuk Windows Phone Akan Dirilis Akhir Tahun Ini

Penantian panjang para pengguna Windows Phone tampaknya akan segera berakhir. Bagi kamu yang sedang menunggu hadirnya BBM di Windows Phone, BlackBerry telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilisnya akhir tahun ini. Yup..melalui President at Global Enterprise Services, John Sims, BlackBerry telah menyatakan bahwa BBM untuk Windows Phone akan dirilis akhir tahun ini.

Kita sudah memperluas BES10 dan BBM messaging platform ke iOS dan Android, dan akhir tahun ini kita akan memasukkannya ke Windows Phone. – John Sims

Sebelumnya BBM merupakan aplikasi messaging yang eksklusif hanya untuk device BlackBerry saja. Sampai akhirnya BlackBerry kehilangan popularitas dan memutuskan untuk merilisnya ke platform lainnya. Pengguna iOS dan Android sudah bisa menikmati BBM lebih dulu, dan hingga kini pengguna Windows Phone masih menunggu.

Tetapi dengan kepastian tersebut maka kamu tidak perlu resah lagi. BBM sudah dipastikan hadir ke WP akhir tahun ini. Jadi kamu sudah bisa BBM-an sama teman ketika tahun baru nanti. :D

via blackberry

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.