Home News Paten Keyboard Case ini Jadi Petunjuk Surface Phone?

Paten Keyboard Case ini Jadi Petunjuk Surface Phone?

Microsoft Surface Phone Muncul di Browser Benchmark, Akankah Hadir ke Indonesia?Sudah ada sejak lama, Microsoft diketahui sudah memperbaharui paten casing keyboard miliknya. Casing keyboard ini ditujukan untuk smartphone. Apakah untuk Surface Phone?

Paten casing ini sendiri diperbaharui Microsoft pada 2015, dimana paten tersebut merupakan kelanjutan dari paten 2009, dan sudah diperbaharui lagi pada 2012.

Keyboard Case Microsoft Patent

Dalam deskripsinya, casing keyboard ini ditujukan untuk melindungi smartphone, dan pada casing ini terdapat keyboard serta mousepad, dan bisa mengontrol smartphone baik secara kontak langsung ataupun lewat bluetooth.

Tapi, isu smartphone yang benar-benar powerful dari Microsoft, Surface Phone yang dikabarkan tengah dirancang, dikaitkan dengan paten ini. Terlebih, isu Surface Phone sendiri sudah muncul sejak tahun 2015.

Karena itu, muncul dugaan bahwa casing keyboard ini adalah versi smartphone dari Surface Touch Cover. Surface sendiri memang identik juga dengan cover keyboard yang dimilikinya, dan Microsoft nampaknya bakal membawanya juga pada Surface Phone.

Surface Phone sendiri kabarnya bakal dirilis dalam tiga versi dan bakal dirilis pada 2017 mendatang.

Menurut kamu, gimana dengan paten casing keyboard Microsoft ini?

via MSPowerUser

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi