Selama ini kita bisa membeli aplikasi dan game di Windows Phone lewat tagihan seluler alias potong pulsa. Beberapa operator pun sudah memberikan dukungannya. Microsoft juga sedang berupaya agar pengguna Windows Store di PC bisa membeli aplikasi lewat tagihan seluler juga.

Pembayaran Windows Store via Seluler Hadir ke Operator 3 Indonesia

Sepertinya kini Microsoft tengah berupaya meningkatkan ekspansi dukungan mereka ke Windows Store di Indonesia. Dikutip dari situs WMPoweruser, Microsoft tengah melebarkan sayapnya dengan bekerja sama dengan operator 3 PT Hutchison 3 Indonesia (H3I).

Penagihan operator memungkinkan pelanggan 3 (H3I) untuk membayar pembelian Windows Store (aplikasi, game, musik dan video) melalui tagihan seluler / pulsa, yang akan memungkinkan pengguna yang tidak memiliki kartu kredit untuk mengakses konten pada PC dan ponsel.

Apakah saat ini sudah bisa digunakan atau belum, saya juga belum mencobanya. Saya terakhir iseng-iseng beli aplikasi berbayar di Windows Store dan saat disuruh memilih metode pembayaran, sudah ada pilihan “Ponsel”.

Pembayaran Windows Store via Seluler Hadir ke Operator 3 Indonesia

 

Bila diantara teman-teman ada yang sudah berhasil mencobanya, bisa diinfokan ke kolom komentar. Terima kasih :D

via WMPowerUser

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.