Resmi: Microsoft Edge Segera Dirilis ke iOS dan Android

Kemarin secara mengejutkan Microsoft mengumumkan bahwa browser Edge yang sebelumnya eksklusif untuk Windows 10 dan Windows 10 Mobile, segera dirilis untuk iOS dan Android. Dan bagi kamu yang ingin mencoba browser Edge Preview di iOS dan Android, Microsoft sudah membuka form untuk mendapatkan aksesnya.

Caranya kamu tinggal buka saja halaman Microsoft Edge Mobile disini.

Setelah itu pilih sistem operasi smartphone, apakah iOS ataukah Android. Untuk versi iOS, Microsoft Edge Preview sudah tersedia. Untuk mendapatkannya kamu tinggal isikan saja First Name, Last Name, dan Apple ID kamu — lalu klik Submit.

Pengen Download Microsoft Edge Preview untuk iOS dan Android? Ini Caranya

Kini kamu tinggal menunggu email dari Apple yang berisi instruksi untuk mendownload Microsoft Edge Preview di iOS. Email ini bakal dikirim dalam rentang waktu sekitar 24 jam sejak pengisian form. Perlu kamu ketahui bahwa Microsoft menggunakan platform Apple Testflight yang terbatas hanya untuk 10.000 tester saja. Jadi ada kemungkinan tidak semua orang yang mengisi form akan memperoleh kesempatan untuk mencoba Microsoft Edge Preview untuk iOS ini.

Pengen Download Microsoft Edge Preview untuk iOS dan Android? Ini Caranya

Sedangkan jika kamu menggunakan Android, kamu bisa download Microsoft Edge untuk Android disini.

WinPoin sendiri sudah submit data baik di versi iOS maupun Android, dan akan merilis review lengkapnya jika turut kebagian kesempatan untuk mencoba Microsoft Edge Preview ini.

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.