Home News Penjualan HP Chromebook 11 Dihentikan Karena Overheat

Penjualan HP Chromebook 11 Dihentikan Karena Overheat

Penjualan HP Chromebook 11 Dihentikan Karena Overheat

Google dan HP baru saja mengumumkan bahwa mereka baru saja menghentikan penjualan HP Chromebook 11 setelah beberapa pengguna melaporkan adanya kerusakan charger akibat overheat.

Temperatur Charger HP Chromebook 11 dilaporkan sangat tinggi hingga menyebabkan charger tersebut rusak saat digunakan. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, maka device ini ditarik lagi dari peredaran.

Kini Google dan HP kini sedang bekerja sama dengan Consumer Product Safety Commission untuk menentukan langkah apa yang akan diambil selanjutnya.

Sebelum ada keputusan lebih lanjut, pemilik HP Chromebook 11 diminta tidak menggunakan charger bawaan dari device tersebut. Mereka diminta untuk menggunakan charger micro-USB lain yang telah tersertifikasi.

Bahaya juga ya..apalagi kalau ada pemilik HP Chromebook 11 yang tidak tahu jika ada masalah ini. Semoga saja tidak ada hal buruk yang terjadi.

via Google

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.