Home News Perakit iPhone Bakal Rakit Surface Phone?

Perakit iPhone Bakal Rakit Surface Phone?

konsep-surface-phone-3Kabar terbaru dari Surface Phone kembali hadir. Setelah bocoran spesifikasinya, informasi yang beredar sekarang adalah smartphone tergahar Microsoft ini bakal dirakit oleh Pegatron.

Pegatron sendiri merupakan rekanan Apple dalam proses perakitan iPhone, dan perusahaan ini berbasis di Tiongkok. Dan Microsoft dikatakan telah bekerjasama dengannya.

Namun, Pegatron sendiri baru sebatas uji coba produksi. Mungkin, yang dimaksud ini adalah purwarupa atau prototype dari Surface Phone.

Baca Juga: Surface Phone Bakal Ditenagai Snapdragon 835?

Dikatakan, Surface Phone akan diluncurkan pada 2017 atau awal 2018 mendatang.

Surface Phone bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan support fitur Quick Charge 4.0. Windows 10 Mobile yang digunakan sendiri sudah support 64-bit, dan mempunyai RAM 6GB.

Oh iya, smartphone ini juga akan bisa menjalankan software atau aplikasi Win32/x86, lewat bantuan emulator. Tapi, fitur ini cuma bisa digunakan kalau tersambung dengan Continuum.

Layarnya sendiri sudah 2K alias QHD yang berukuran 5,5 inch, dan menjalankan Windows 10 Mobile Redstone 3.

So, apa komentar kamu?

via MSPoweruser

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com