Home Apps Rayakan Hari Valentine Kamu Bersama Microsoft 💓

Rayakan Hari Valentine Kamu Bersama Microsoft 💓

rayakanvalentinebersamamicrosoft_1

Tentunya kalian tahu Valentine day atau hari kasih sayang. Yup, itu merupakan hari dimana para pasangan menunjukan rasa kasih sayang mereka masing-masing dengan cara yang bermacam-macam seperti memberikan hadiah berupa ke kotak cokelat, parfume, musik box, dsb.

Namun buat kamu yang ingin mengganti kado istimewa untuk si dia. Microsoft memberikan serangkaian penawaran menarik untuk membuat hubungan kamu dengan si dia lebih romantis di hari Valentine ini.

Cortana Dibuat Lebih Interaktif

rayakanvalentinebersamamicrosoft_5

Untuk Asisten digital Cortana pada Windows 10, dapat membantu kamu untuk menemukan kata-kata yang menarik untuk pasangan kamu seperti, “If I had a nickel every time I met someone as charming as you, I’d have five cents.”.

Membuat Mood Pasangan Lebih Baik Dengan Musik

Selain kamu dapat menggunakan Groove Music, Shazam dan Pandora. Microsoft juga membuat mood playlist jika kamu masih kebingungan untuk memberikan daftar lagu yang cocok dengan mood saat ini.

rayakanvalentinebersamamicrosoft_2

Dalam Playlist tersebut berisikan genre lagu yang santai, menginspirasi serta menaikan mood yang dapat kamu download. Mulai dari Beatles’ rousing – All You Need Is Love, to Katy Perry’s – Unconditionally, John Legend – All of Me, dan selebihnya dapat kamu temukan disini.

NB : Layanan ini belum support Region Indonesia, kemungkinan kamu tidak dapat mendownloadnya jika menggunakan Region Indonesia.

Membuat Moment Makan yang Romantis

Jika kamu ingin mencari Restoran terdekat untuk mendapatkan 2 meja, kamu dapat memanfaatkan aplikasi OpenTable ataupun Zomato. Dan jika kamu masih merasa kebingungan, Cortana melalui Microsoft Edge bisa membantu memberikan review mengenai restoran yang kamu pilih serta membooking meja pada restoran tersebut dan memasukannya kedaftar reminder.

Ingin Mengajaknya Menonton Film Romantis

Untuk Aplikasi Streaming seperti Netflix dan Amazon. Microsoft telah memasukan 30 genre film romantis, seperti Romeo & Juliet, Enough Said, About Time dan lain sebagainya.

rayakanvalentinebersamamicrosoft_3

Memberikan Sesuatu yang Mereka Akan Gunakan

Pada kesempatan kali ini Microsoft juga menawarkan beberapa produk hardware mereka yakni Surface Pro Type Cover (Red), Gold Surface Pen, dan Microsoft Band 2 yang baru-baru ini mendapatkan diskon sebesar $50 atau sebesar Rp 678.750,- (1 Dollar = 13.575). Tentunya dengan hadiah tersebut, tidak hanya berkesan tetapi dapat digunakan sehari-hari.

Memberikannya Bunga

Hal terakhir sebagai pelengkap kebahagian adalah dengan memberikan pasangan kamu bunga entah itu buket bunga ataupun sekuntum bunga.

Dalam hal ini, Cortana juga dapat membantu kamu dengan cara memasang reminder lokasi dimana kamu ingin membeli bunga tersebut serta memasukan bunga kedaftar ‘Shopping List‘, jadi lain kali jika berada didekat lokasi tersebut, Cortana akan mengingatkan kamu untuk membeli bunga tersebut.

Dan jangan lupa, kamu juga dapat memberikan kartu hadiah digital melalui Windows Store. Cukup dengan mendesainnya lalu mengirimkannya ke alaman email yang diinginkan. Tetapi perlu diingat bahwa kartu digital ini berbayar.

rayakanvalentinebersamamicrosoft_4

Jadi bagaimana kah dengan kamu, sudah memiliki rencana untuk membuat si doi senang di hari Valentine nanti? 😄

Source Blog Microsoft

Semua hal diatas tentunya akan menjadi lebih bermakna ‘Jika’ kamu memiliki pasangan. Jika kamu tidak memiliki pasangan a.K.a Jomblo, maka abaikan saja artikel ini 😅

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.