Home Apps Ringtone Maker Beta Khusus Windows 10 Mobile Kini Tersedia di Windows Store

Ringtone Maker Beta Khusus Windows 10 Mobile Kini Tersedia di Windows Store

Ringtone Maker Beta-Windows 10 Mobile

Pada dasarnya di era Windows Phone 8.1, Microsoft memang tidak menyematkan secara eksklusif aplikasi kustomisasi nada dering hingga di Windows 10 Mobile yang anyarnya juga belum pre-installed dengan aplikasi tersebut.

Lambat laun feedback terus berdatangan hingga di Windows Phone 8.1 akhirnya dihadirkan aplikasi official Ringtone Maker oleh Microsoft. Sebelum hadirnya aplikasi official Ringtone Maker, para pengguna Windows Phone menggunakan aplikasi Windows Phone App For Dekstop yang tentunya penggunaan manual dari pc serta ribet pastinya.

Dan hari ini, Microsoft merilis aplikasi kustomisasi nada dering khusus untuk Windows 10 Mobile yang memiliki gaya yang lebih modern dan mereka sebut dengan Ringtone Maker Beta. Jika dilihat dari penamaan tersebut pastinya Microsoft akan membawakan fitur ekstra selain memotong dan menyimpan nada dering tersebut. Meskipun demikian, Microsoft tidak meniadakan versi yang lama dan menggantinya dengan yang baru, namun bisa saja nantinya akan di hapus.

Ringtone Maker Beta vs Ringtone Maker

Adakah bedanya?

Ringtone Maker Beta vs Ringtone Maker (2)

Bisa dikatakan pembeda hanya tampilan dari Ringtone Maker Beta lebih terlihat modern dan cantik dibandingkan dengan Ringtone Maker yang telah tersedia untuk Windows Phone, selain itu belum ada fitur tambahan selain untuk memotong dan menjadikannya nada dering. Tentunya fungsi kedua aplikasi sama, tapi yang mana yang lebih baik pastinya beda selera ;)

Aplikasi Ringtone Maker Beta dapat di download gratis melalui Windows Store, tapi jika kamu belum dapat menemukannya dapat mendownload pada link berikut:

Ringtone Maker Beta

Ringtone Maker Beta - qrcode1

 

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri