Rumor: Microsoft Buat Ponsel Android Lagi, Bakal Dirilis Bulan Depan

Rumor kembali berhembus, dilaporkan dari situs India BGR, Microsoft atau Nokia berencana akan merilis smartphone Android kembali di kelas mid-end. Beberapa bulan yang lalu Nokia merilis smartphone Android yang penuh kontroversi disebut dengan Nokia X. Kali ini rumot tersebut mengacu pada seri selanjutnya dari keluarga Nokia X yaitu Nokia X2 codename RM-1013. Microsoft atau Nokia rumornya akan merilis Nokia X2 dengan spesifikasi layar 4.3″ WVGA, processor Snapdragon dual-core 1.GHz, RAM 1GB, dan storage 4GB.

Rumor: Microsoft Buat Ponsel Android Lagi, Bakal Dirilis Bulan Depan

Selain itu ada juga informasi dari situs Cina WPDang, Nokia X2 akan dirilis pada minggu keempat bulan Juni di Asia. Selain akan merilis Nokia X2, Microsoft juga akan merilis device baru Lumia yang memasuki kelas mid-end. Terakhir ada juga informasi kalau Microsoft akan merilis device murah.

Untuk informasi selebihnya kita hanya bisa menunggu sampai minggu keempat pada bulan Juni yang sebentar tiba. Apakah kamu tertarik dengan smartphone Android buatan Nokia?

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.