Berdasarkan Aplikasi client yang telah dibocorkan oleh WalkingCat di twitter.

 

Sumber : Twitter

Remote Desktop ini Memberikan pengalaman desktop jarak jauh dan aplikasi jarak jauh pada perangkat apa pun dengan sistem operasi Windows. Pada versi ini adalah peningkatan dan penggabungan Microsoft 365 dan Azure untuk memberikan pengguna pengalaman unik Windows 10 multi-sesi dengan skalabilitas luar biasa dan biaya TI rendah. Dengan Fitur utama sebagai berikut:

  • Memberi pengguna pengalaman multi-sesi yang unik dari Windows 10 – Memberi pengguna satu-satunya lingkungan multi-pengguna Windows 10 enterprise lengkap yang tervirtualisasi di cloud, selalu terkini dan tersedia di setiap perangkat. Memanfaatkan efektivitas biaya sumber daya komputasi bersama yang sebelumnya hanya tersedia dengan virtualisasi berbasis server.
  • Optimalkan untuk Office 365 ProPlus – Jalankan desktop Windows 10 lengkap yang dioptimalkan untuk Office 365 ProPlus, memberikan pengguna Anda lingkungan tervirtualisasi yang paling produktif.
  • Menyebarkan dan Skala dalam Menit – Virtualisasi dan gunakan aplikasi desktop modern dan lawas dengan manajemen terpadu, tanpa harus meng-host, menginstal, mengkonfigurasi, dan mengelola komponen seperti diagnostik, jaringan, perantara koneksi, dan gateway.

Selain memberikan link download, WalkingCat juga mencatat di tweet berikutnya beberapa detail menarik lainnya tentang perkembangan saat ini dari aplikasi Remote Desktop baru Microsoft. “Klien aktual” msrdc.exe “tampaknya merupakan versi modifikasi dari” mstsc.exe “, versi 10.0.18838.1000, dan shell” msrdcw.exe “adalah aplikasi WPF, terima kasih Tuhan itu bukan aplikasi Electron lain.” Cuitnya dalam Tweet.

Saat Microsoft perlahan-lahan menyeret industri komputasi enterprise ke Windows 10, Remote Desktop Client baru ini akan berhasil meyakinkan para pemegang saham IT Admin yang ragu-ragu. Beberapa set fitur termasuk menggunakan gabungan Microsoft 365 dan pengalaman Azure untuk menawarkan solusi scisable multisession yang murah serta kemudahan akses dalam menggunakan aplikasi desktop lawas yang tervirtualisasi.

Bagaimana Menurutmu? bagikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : OnMSFT

 

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.