Rumor: Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Preview Bulan Februari

Menurut laporan terbaru, Microsoft tidak akan merilis secara publik Windows 10 Mobile preview sampai pada bulan Februari. Versi mobile dari Windows 10 ini nantinya juga akan digunakan untuk tablet dengan berdasarkan processor Intel dan ARM.

Berikut laporan Mary Jo Foley dari ZDNet:

Microsoft official menolak untuk mengomentari kabar tersebut. Tapi saya yakin ini akan terjadi pada bulan Februari, berdasarkan pengetahuan saya tentang track record dari sumber saya. Saya tidak tahu apakah Microsoft juga akan merilis build selanjutnya dari Windows 10 TP untuk desktop yang juga bisa bertepatan pada bulan Februari.

Mary Jo Foley juga menambahkan bahwa Microsoft diperkirakan akan lebih banyak mengungkapkan Windows 10 Mobile dan Strategi Ponsel selama event Mobile World Congress yang akan diselenggarakan pada awal Maret di Barcelona.

Microsoft akan mengadakan event Windows 10 consumer preivew pada tanggal 21 hari Rabu di Redmond. Mary mengatakan bahwa Microsoft akan menggunakan acara tersebut untuk memamerkan strategi “One Core” dari aplikasi Windows 10, dimana aplikasi itu dapat bekerja di berbagai faktor, mulai dari smartphone dengan layar kecil hinggal device 80 inc. (Baca: Mengenal Windows 8.1 Universal Apps, Inilah Detail Penjelasannya)

Selain itu ada juga laporan yang mengatakan bahwa Microsoft akan merilis public preview dari aplikasi Office touch pertama untuk Windows pada bulan tersebut. Mary juga beranggapan kalau Microsoft akan memamerkan helm gamming yang patentnya pertama kali muncul pada tahun 2012. (Baca: Wow..Inilah Tampilan Modern Office Berbasis Touch!)

via ZDNet

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.