Home News Rumor: Windows Blue Akan Membuat Baterai Lebih Tahan Lama

Rumor: Windows Blue Akan Membuat Baterai Lebih Tahan Lama

Rumor: Windows Blue Akan Membuat Baterai Tahan Lama

Rumor baru mengatakan kalau Microsoft bekerja sama dengan Intel membangun ultrabook dan tablet yang memiliki daya tahan baterai yang lebih lama. Rumor ini juga mengatakan kalau Intel akan menggunakan Windows Blue dengan disertai processor terbaru dari Intel. Processor ini muncul dengan codename Haswell.

Menurut CEO Intel, Paul Otellni, teknologi Haswell adalah generasi processor yang mempunyai daya tahan baterai tahan lama dalam sejarah Intel. Perpaduan teknologi Haswell dan Windows Blue dikabarkan akan menjadi perpaduan teknologi yang membuat baterai laptop, tablet atau smartphone bertahan lebih lama.

Paul Otellni juga menambahkan kalau chip Intel ini lebih cepat dibandingan Ultrabook Ivy Bridge PC dan memiliki daya baterai yang lebih tahan lama. Sepertinya Intel Haswell akan lebih sukses dibandingkan dengan Ivy Bridge, kita lihat saja tanggal rilis untuk ultrabook dengan teknologi Intel Haswell dan Windows Blue.

Via: CNET

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.