Rumor: Xiaomi Akan Merilis Windows Phone Murah

Pada bulan September lalu, CEO Microsoft Satya Nadella mengunjungi CEO Xiaomi Lei Jun saat pergi ke China. Tidak banyak informasi yang beredar kenapa CEO Microsoft itu kesana, namun dari rumor yang beredar di China mengatakan kalau Xiaomi akan merilis device Windows Phone super murah.

Menurut laporan situs dari China, Microsoft akan merilis Windows Phone dengan harga $50 atau sekitar Rp 550 ribu dan device tersebut diproduksi dari Shenzhen, China. Mungkin ini adalah salah satu alasan utama Satya Nadella pergi ke China.

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut apakah perusahaan Xiaomi benar-benar akan memproduksi smartphone dengan sistem operasi Windows Phone. Sejauh ini yang kita tahu, Xiaomi adalah perusahaan yang sukses dengan menjual device high-end dengan harga murah, di sisi lain Windows Phone masih berjuang di pasar smartphone. Jika benar Xiaomi turut andil dalam menyediakan Windows Phone di pasar smartphone, maka pertumbuhan Windows Phone bisa sangat pesat.

Apakah kamu akan membeli Windows Phone murah dengan merek Xiaomi??

via MyDrivers

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.