Home News Samsung: Jangan Upgrade ke Windows 10 Dulu

Samsung: Jangan Upgrade ke Windows 10 Dulu

Microsoft Menuntut Samsung Karena Tidak Mau Bayar Royalti Paten AndroidKetika kebanyakan pengguna PC ataupun laptop dari berbagai merek menyarankan penggunanya untuk pindah ke Windows 10, Samsung justru sebaliknya.

Samsung mengatakan bahwa sebaiknya pengguna PC Samsung untuk tidak upgrade dahulu karena ada masalah kompabilitas driver yang ada, salah satunya adalah masalah wireless card Broadcom yang tidak support.

Jujur saja, kami tidak menyarankan menginstal Windows 10 pada tiap PC/laptop Samsung dan kami masih berkoordinasi dengan Microsoft mengenai hal ini, tulis Samsung UK.

Samsung mengatakan, ketika driver tersebut sudah tersedia, maka proses upgrade ke Windows 10 akan berjalan dengan baik. Tapi, yang juga jadi kendala bagi pengguna PC/laptop Samsung ini ialah waktu upgrade gratis ke Windows 10 yang semakin dekat.

Untuk saat ini, Samsung meminta pengguna PC/laptop buatannya untuk tetap berada pada sistem operasi yang digunakan saat ini, alias selain Windows 10.

Sementara itu, Microsoft belum memberikan pernyataan terkait hal ini.

Adakah diantara kamu pengguna PC/laptop Samsung dan belum diupgrade ke Windows 10? Sebaiknya, ikutilah saran dari Samsung tersebut.

via Softpedia

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi