Home News Samsung Ingin Memudahkan Pengguna Windows Phone 8.1 Migrasi ke Android

Samsung Ingin Memudahkan Pengguna Windows Phone 8.1 Migrasi ke Android

Samsung Memudahkan Pengguna Windows Phone 8.1 Migrasi ke Android

Ada banyak sekali pengguna Windows Phone 8.1 yang tidak bisa upgrade ke Windows 10 Mobile, di sisi lain belum banyak juga pilihan smartphone Windows 10 Mobile baru yang dirilis di pertengahan kedua tahun ini. (Baca juga: Inilah Daftar Lumia yang Mendapatkan Update Windows 10 Mobile)

Rupanya Samsung melihat ini sebagai peluang untuk menambah pundi-pundi jumlah pengguna. Melalui update Samsung Smart Switch terbaru, mereka menanamkan juga support untuk Windows Phone 8.1.

Bagi kamu yang belum tahu, Samsung Smart Switch merupakan aplikasi untuk memudahkan pengguna smartphone lain migrasi ke Samsung Galaxy. Berbagai data seperti contact, calendar, messages, foto, music, video, call logs, memo, alarm, WiFi, wallpaper, dokumen, dsb bisa ditransfer dengan mudah.

Selain baru saja menambahkan support terhadap Windows Phone 8.1, aplikasi ini memang sudah support Android, iOS, bahkan juga BlackBerry dari dulu.

Nah Microsoft, jangan lama-lama ya rilis device Windows 10 Mobile barunya. Nanti calon pengguna keburu direbut sama brand manufaktur lain yang cukup aktif dan agresif dalam mengumpulkan pembeli seperti Samsung ini.

Download Samsung Smart Switch (Google Play)

Dan ngomong-ngomong Microsoft juga punya tools serupa loh gaes untuk memudahkan pengguna Android migrasi ke Windows Phone. Namanya adalah Switch to Windows Phone yang bisa kamu download dari Windows Store dan Google Play.

Download Switch to Windows Phone (Google Play | Windows Store)

Jadi pilih mana..?? Migrasi dari Windows Phone ke Android atau sebaliknya..??

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.