SanDisk Memecahkan Rekor dengan Merilis microSD Berkapasitas 200 GB!

Bukan hal baru lagi bagi SanDisk untuk memecahkan sekor. Di MWC 2014 lalu mereka memecahkan rekor dengan merilis SD card yang bisa digunakan untuk rekaman video 4K secara realtime, dilanjutkan dengan memecahkan rekor microSD berkapasitas terbesar yaitu 128GB. Mereka bahkan masih memegang rekor sebagai produsen SDcard dengan kapasitas terbesar yakni 512GB. Kini di MWC 2015 SanDisk kembali memecahkan rekornya sendiri dengan merilis microSD berkapasitas 200GB!

Tentu saja microSD buatan SanDisk ini langsung menjadi raja microSD saat ini.

SanDisk Memecahkan Rekor dengan Merilis microSD Berkapasitas 200 GB!

Dengan kapasitas sebesar 200GB, kamu bisa menggunakannya untuk menyimpan rekaman video Full HD hingga 20 jam lebih. Kecepatan transfernya juga sangat tinggi yaitu hingga 90MB/s, mampu mentransfer sekitar 1200 foto per menitnya.

Selain itu ada fitur tambahan lain yang jarang dimiliki oleh microSD lain seperti waterproof (anti air), temperatur proof (tahan panas), shock proof (tahan goncangan), X-ray proof, dan magnet proof (aman dari medan magnet).

Untuk urusan garansi jangan khawatir, SanDisk memberikan garansi hingga 10 tahun lamanya untuk microSD ini. Tetapi tentu saja fitur dan kelebihan yang kamu dapatkan diatas sebanding dengan biaya yang harus kamu bayarkan, yaitu sekitar 5.2 juta rupiah per microSD.

Tertarik?

via sandisk

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.