Sebentar Lagi AMD Akan Merilis Driver untuk Windows 10 Preview

Bagi kamu pengguna Graphic Card keluaran AMD, mungkin ada yang mengalami Error Code 43 ketika menggunakan Windows 10 Preview. Hal ini ternyata dikarenakan graphic driver AMD yang memang belum support dengan Windows 10 Preview Build terbaru yaitu 9926.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena AMD sudah mengkonfirmasi akan segera merilis driver baru yang kompatibel dengan Windows 10 Preview build terbaru.

Konfirmasi ini dikirimkan langsung oleh Engineer AMD Pete Levinthal melalui Microsoft Answer untuk menjawab pengguna graphic card AMD yang mengalami permasalahan Error Code 43. Hal ini juga sudah dikonfirmasi secara Official oleh AMD melalui akun Twitter mereka.

Dengan disupportnya Windows 10 Preview oleh AMD, maka hal ini membuat kita member Windows Insider yang menggunakan graphic card AMD tidak perlu lagi was-was mengalami error ketika mencoba berbagai fitur baru yang bakal ada di Windows 10 Final nanti.

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.