Sebentar Lagi Kamu Bisa Mengaktifkan Cortana dengan Suara

Siapa disini pengguna Cortana? Oke mungkin tidak ada, karena sebagian besar fiturnya tidak powerfull jika digunakan di Indonesia. Marcus Ash, program manager untuk platform Microsoft mengatakan beberapa hal yang menarik tentang Cortana. Cortana akan dilengkapi dengan fitur seperti voice activation, mengaktifkan Cortana dengan suara seperti Google Now di Moto X atau Siri di iOS8.

Dalam tweetnya Marcus mengatakan kalau tim sedang mendesain voice activation, satu hal penting dari projek ini adalah suara background yang berisik. Sebenarnya fitur voice activation ini sudah digunakan oleh Xbox One, kamu bisa melihatnya dibawah ini. Jadi kamu bisa bermain sambil menyuruh beberapa task dengan menggunakan perintah suara.

Wah keren ya sebentar lagi kita bisa mengakses Cortana tanpa harus mentap tombol search ataupun mengaksesnya lewat pin. Kita tinggal bicara dan Cortana sudah bisa mendengarkan yang kita inginkan.

via Twitter

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.