Seperti Inilah Cara Kerja Virtual Desktop di Windows 9 (Video)

Kemarin kita sudah menunjukkan bagaimana cara kerja Start Menu di Windows 9 melalui sebuah video. Selain Start Menu ternyata banyak juga yang tertarik dengan bagaimana cara kerja Virtual Desktop di Windows 9.

Jujur saja. Virtual Desktop di Windows 9 ini sangat mengesankan!

Kamu bisa membuat banyak Virtual Desktop dan menggunakannya sesuai dengan keinginan. Virtual Desktop ini memungkinkan kamu untuk membuka dan mengumpulkan banyak aplikasi seolah dalam sebuah desktop tersendiri.

Hingga saat ini kita belum memperoleh informasi berapa banyak batas maksimal dari Virtual Desktop yang bisa kamu buat, tetapi bisa jadi tidak dibatasi sama sekali.

Virtual Desktop seringkali ditemui di distro Linux seperti Ubuntu, Linux Mint, dsb. Fitur ini sudah terbukti penting sekali untuk meningkatkan produktivitas, khususnya bagi kamu yang diharuskan membuka banyak aplikasi atau dokumen saat bekerja.

Seperti inilah cara kerja Virtual Desktop di Windows 9

Video tersebut diambil dari Windows 9 Preview BUILD 9834. Kamu bisa menginstall dan mencobanya sendiri setelah versi Public Previewnya dirilis nanti. Kemungkinan Windows 9 Preview bakal dirilis ke publik pada 30 September 2014 nanti.

Selain Start Menu dan Virtual Desktop, masih ada puluhan fitur baru lainnya di Windows 9.

Bagaimana tanggapan kamu dengan Virtual Desktop di Windows 9 ini?

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.