Server WinPoin Diupgrade, Inilah Specs Barunya!

Fyuh! Beberapa hari terakhir bisa dibilang merupakan hari yang sibuk bagi WinPoin. Pembaca portal melonjak hingga 25 – 30 ribu per hari. Server yang sebelumnya woles-woles saja langsung mendadak sesak nafas. Tidak heran jika akhirnya beberapa dari temen-temen sempat gagal membuka WinPoin karena server yang sudah overload.

Server WinPoin Diupgrade, Inilah Specs Barunya! Server WinPoin Diupgrade, Inilah Specs Barunya!

Menanggapi keluhan dari Febri Irfan Syah, Ida Bagus Anom Sanjaya, dan beberapa temen-temen lainnya yang gagal mengakses WinPoin (yes, we hear you ;)), kita akhirnya bergerak cepat dengan langsung melakukan upgrade server.

Aaaand yes..this is it!

WinPoin kini sudah memiliki server baru, nafas baru, yang semoga saja semakin memanjakan pembaca dan membuat teman-teman nyaman dalam mengakses informasi seputar Windows disini.

Server WinPoin kini dilengkapi RAM 4GB, 2 Core CPU, 4TB alokasi bandwidth, dan sudah menggunakan SSD Disk. 2GB memory cache juga sudah dialokasikan untuk mempercepat load halaman yang temen-temen akses.

Kita berharap upgrade server ini bisa mengurangi down time dan mempercepat akses saat WinPoin di load oleh temen-temen semua.

Akhir kata WinPoin ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pembaca dan temen-temen yang sudah setia nongkrong di portal ini. Without you, we’re nothing!