Home News Snooze Alarm di Windows Phone 8.1 Update 1 Kini Lebih Lama

Snooze Alarm di Windows Phone 8.1 Update 1 Kini Lebih Lama

Snooze Alarm di Windows Phone 8.1 Update 1 Kini Lebih Lama

Sudahkah kamu update ke Windows Phone 8.1 Update 1? Kamu akan melihat fitur seperti Live Folder dan peningkatan kemampuan Internet Explorer, tetapi sebenarnya masih banyak fitur lain yang kamu lewatkan. Fitur-fitur kecil lainnya yang belum kamu temukan, contohnya seperti Snooze Alarm yang bisa diatur lebih lama dari biasanya.

Pengaturan alarm dengan default alarm di Windows Phone 8.1 Update 1, kamu akan melihat opsi Snooze yang lebih banyak. Kamu dapat mengatur jam alarm, pengulangan, pilih alarm sound dan nama dari alarm tersebut. Setelah itu kamu baru akan melihat pengaturan snooze, ada pengaturan 5, 10, 20, 30 atau 60 menit.

Jadi sekarang kamu bisa tidur lebih lama sesuai dengan snooze yang kamu atur. Tapi jangan kelewat batas nanti kamu bisa bisa telat karena alarmnya tidak pas.

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.