Spesifikasi Nokia X atau Nokia Normany Terungkap

Seperti kabar sebelumnya, kabar bocoran tentang Nokia Normandy atau Nokia X selalu diungkapkan oleh @evleaks salah satu akun twitter terpercaya soal leak. Untuk soal spesifikasi dari Nokia X atau Nokia Normandy memang sangat minim, hanya ada kabar kalau Nokia X akan menggunakan Android 4.4 KitKat.

Spesifikasi Nokia X atau Nokia Normany Terungkap

Tetapi hari ini ada kabar lagi, spesifikasi Nokia X terungkap melalui tweet @evleaks. Disana dikatakan kalau Nokia X memiliki spesifikasi processor 1GHz dual-core Snapdragon, 512 MB RAM, dan baterai 1500MAh. Selain itu juga dilengkapi dengan layar 4 inc WVGA 800×400, kamera 5MP, dan internal storage 4 GB dan masih mendukung microSD card. Ada juga fitur Nokia Store yang akan dihadirkan dan bisa menginstall aplikasi dari pihak ketiga, kabarnya juga mendukung Google Play. Device ini juga mendukung dual sim card, device ini akan dijual dengan 6 pilihan warna dan termasuk device low-end.

Akankah device ini dirilis oleh Nokia? Kita hanya bisa melihat sampai proses akuisisi Microsoft yang akan sebentar lagi usai. Jika Microsoft berkenan merilis device ini maka kita akan bisa melihatnya pada even MCW 2014.

via Twitter

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.