Home News Surface Pro Segera Dirilis di Berbagai Negara, Indonesia Gigit Jari..??

Surface Pro Segera Dirilis di Berbagai Negara, Indonesia Gigit Jari..??

Microsoft Surface Pro Bakal Segera Dirilis di Beberapa Negara, Indonesia??

Mulai minggu depan, tepatnya pada 23 Mei 2013, Microsoft Surface bakal mulai dipasarkan di UK. Tetapi sepertinya jumlah Surface yang dijual masih cukup terbatas. Untuk sementara, Surface hanya akan dijual melalui website Microsoft Store di UK dan tidak akan dijual di toko retail.

Surface Pro 64GB akan dijual di UK dengan harga £719 atau sekitar 9 juta rupiah, sedangkan versi 128GB akan dibandrol dengan harga £799 atau sekitar 10 juta rupiah.

Saat ini Surface Pro hanya dijual di US, Kanada, dan Cina. Di Hongkong Surface akan mulai dijual Jumat besok.

Akhir mei ini diprediksi Surface akan mulai dijual di Australia, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Selandia Baru, Belanda, Norwegia, Portugal, Spanyol, Swedia, dan Swiss. Sedangkan akhir Juni nanti giliran Korea, Malaysia, Rusia, Singapura, dan Thailand.

Lalu bagaimana dengan Indonesia??

Sayang sekali Indonesia tidak masuk di dalam daftar list tersebut. Entah kapan Surface akan dijual di Indonesia. WinPoin kemarin sempat bertanya ke Microsoft Indonesia seputar waktu perilisan Surface di Indonesia, tetapi belum ada jawaban hingga saat ini.

Sepertinya Indonesia harus gigit jari dulu ketika melihat negara tetangga sudah bisa membeli dan menikmati Surface lebih awal.

via engadget

  Lakukan ini setiap kali selesai upgrade Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.